JTV

JTV

Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, November 19, 2020, 16:16 WIB
Last Updated 2020-11-19T09:23:33Z
Pojok PituViewer

Camat Dan Staf Terkonfirmasi Covid Kantor Lockdown

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Beginilah suasana kantor kecamatan kabuh, jombang yang di tutup pasca camat beserta stafnya terkonfirmasi positif. Sang camat anjik eko saputro beserta lima stafnya, saat ini menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan terkonfirmasi positif covid 19.
 
Di kantor kecamatan yang ada di jalan raya ploso babat desa karangpakis, kecamatan kabuh, ini terkunci. Sejumlah pengumuman tertempel di pintu pagar. Dalam pengumuman tersebut disebutkan layanan kependudukan langsung di tangan dinas kependudukan secara langsung.
 
Anwar wakil sekretaris satgas penanganan covid-19 kabupaten jombang mengatakan. Seluruh asn yang terkonfirmasi positif menjalani karantina di rumah masing masing. Mereka terkonfirmasi tanpa gejala sehingga hanya menjalani karantina.
 
Sedang pencegahan penularan ke asn lainnya seluruh asn di lingkungan kecamatan kabuh menjalankan tugas di rumah. Hanya petugas jaga yang berada di lokasi. Jumlah data kasus covid di kabupaten jombang per tanggal 17 nopember kemarin pasien sudah menembus angka 1341 orang dengan rincian sembuh 1129,dirawat 92 dan meninggal dunia 120.