Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, November 24, 2020, 14:39 WIB
Last Updated 2020-11-24T07:50:48Z
Pojok PituViewer

Jambret HP Anak-Anak Pemuda Dihajar Masa

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Beginilah kondisi bagus (30 tahun) pada minggu malam saat direkam oleh video amatir warga. Pemuda asal desa sumbermulyo kecamatan jogoroto, jombang ini terkapar di tengah jalan setelah dihakimi warga. Karena diketahui menjambret handphone milik seorang pelajar di desa kepatihan kecamatan kota jombang.
 
Warga mengeroyok dan memukuli pelaku dengan batu merah.   Warga geram karena pelaku sempat menodongkan senjata tajam saat beraksi. Aksi warga ini baru berhenti setelah kepala desa kepatihan dan polisi tiba ke lokasi dan menenangkan emosi warga.  
 
Erwin pribadi, kepala desa kepatihan mengatakan   kejadian berawal saat  korban tengah bermain hp di pinggir jalan. Tiba-tiba pelaku merampas hp korban. Korban sempat mempertahankan namun terpaksa melepas karena pelaku menodongan senjata tajam. Saat pelaku kabur, motor pelaku ditabrak dengan motor warga sehigga pelaku tersungkur.

Hingga kini, pelaku masih menjalani erawatan di rsud jombang. Setelah pelaku kondisinyamembaik, akan segera menjalani pemeriksaan di satreskrim polres jombang.