Iklan

Sketsa Bengawan
Tuesday, November 24, 2020, 14:47 WIB
Last Updated 2020-11-24T07:47:53Z
Pojok PituViewer

Pecah Ban, Elf Terguling Di Jalur Tol

Reporter: Saiful Mualimin
 
JOMBANG - Video amatir ini merekam  pasca terjadinya kecelakaan tunggal di ruas jalan tol desa karangdagangan kecamatan bandarkedungmulyo, jombang.  Mobil elf nopol N-7026-YJ yang dikemudikan joko (36 tahun) warga tanggul kulon-jember, ini terbalik setelah salah satu roda bagian depan pecah.
 
Satu orang penumpang  hudar mawani nadiatus sholikhah (21 tahun), warga sukodono kabupaten lumajang, meninggal dunia. Sedang enam  orang penumpang lainnya menderita luka-luka dan  dilarikan ke UGD rsud jombang. Sedang sang pengemudi elf mengalami luka dalam kecelakaan ini.
 
Berdasarkan laporan  lakalantas polres jombang  insiden ini bermula saat mobil elf yang mengangkut rombongan takziyah sebanyak 17 orang  melaju kencang dari lumajang menuju arah kediri.

Saat melintas di lokasi, tiba-tiba ban depan sebelah kanan pecah. Mobil ini langsung oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik.  Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak yang dapat dimintai konfirmasi.  Mobil sudah diamankan di satuan laka lantas polres jombang.