Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Tuesday, November 3, 2020, 15:24 WIB
Last Updated 2020-11-03T08:24:46Z
TubanViewer

Jembatan Glendeng Longsor, Roda 4 Dilarang Melintas

Reporter: Khusni Mubarok

TUBAN - Menindaklanjuti longsornya jembatan glendeng penghubung kabupaten bojonegoro dan tuban. Polres tuban menutup sementara jembatan untuk kendaraan roda empat dan kendaraan bermuatan berat. Arus lalu lintas sementara ini dialihkan ke jalur lain.

Jembatan glendeng penghubung kabupaten bojonegoro-tuban, senin sore kemarin kembali mengalami longsor. Longsor hingga kedalaman 4 meter ini, berada sayap di sisi utara jembatan, tepatnya di desa soko, kecamatan soko, kabupaten tuban. Selain longsor, jalan jembatan juga ambles sedalam 1 meter.

Terkait kejadian ini, polres tuban telah melakukan kordinasi dengan pemerintah daerah dan dishub tuban. Selain itu, polres tuban juga menempatkan personil dari polsek soko, untuk pengamanan di sekitar lokasi kejadian.

Kapolres tuban, akbp ruruh wicaksono, saat ditemui di mapolres tuban, usai menggelar press rilis mengungkapkan. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diingkan, pihaknya juga menutup sementara jembatan untuk kendaraan bermuatan berat dan roda empat. Arus lalu lintas sementara ini dialihkan ke jalur lain.

Longsor di jembatan ini, bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi, namun kondisinya tak separah saat ini. Sementara itu, pihak kepolisian juga masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti longsornya jembatan ini.