JTV

JTV

Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, November 19, 2020, 14:41 WIB
Last Updated 2020-11-19T08:49:03Z
LamonganViewer

Mabuk Berat, Pukul Ketua RT Menggunakan Besi

Reporter: Zulkifli Zakaria

LAMONGAN - Samsul anam, empat puluh sembilan tahun, warga kelurahan temenggungan, kecamatan lamongan kota, sore kemarin terpaksa diamankan oleh anggota polsek lamongan kota.

Pelaku yang sehari – hari bekerja sebagai sopir di pasar ikan lamongan ini, diamankan petugas setelah melakukan penganiayaan terhadap jono lima puluh tahun, ketua RT keluarahan sukorejo kecamatan lamongan kota. Pelaku memukul korban dengan menggunakan besi.

Kejadian bermula saat pelaku yang dalam kondisi mabuk berat mendatangi rumah kakak iparnya. Tanpa sebab yang jelas, pelaku tiba-tiba marah-marah. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada ketua RT setempat.

Namun, saat ketua RT tiba di lokasi, kemarahan pelaku semakin menjadi-jadi dan memukul ketua RT menggunakan besi ke bagian wajah. Akibat pukulan ini, korban mengalami luka, hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada polisi dan pelaku langsung berhasil diamankan.

Dari kejadian ini, petugas mengamankan satu buah kunci inggris yang  digunakan pelaku untuk memukul wajah korban. Kini, pelaku telah ditahan dan masih dimintai keterangan oleh petugas.