Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, November 30, 2020, 15:29 WIB
Last Updated 2020-11-30T08:57:31Z
Pojok PituViewer

Positif Covid-19, Bupati Jombang Dirawat Di RSUD Dr. Soetomo

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Awalnya bupati jombang hj mundjidah wahab  menjalani isolasi  di rumah dinas yang ada di pendopo kabupaten jombang. Setelah di nyatakan terkonfirmasi, seluruh tugas dinas di kerjakan dalam pendopo.
 
Putri pendiri nu ini terkonfirmasi positif usai melakukan perjalanan dinas mengikuti kegiatan di jakarta. Namun dalam perjalanan  isolasi mandiri, keluarga bupati merujuk bupati ke rs dr soetomo surabaya.
 
Ahmad jazuli sekretaris daerah kabupaten jombang saat dikonfirmasi mengaku baru mengetahui status positif bupati kemarin dari keluarga. Sebelumnya pihaknya hanya mengetahui bupati menjalani work form home di pendopo. Pasca pengumuman ini, pihaknya sudah melakukan tracing kepada pejabat dan ajudan sekitar bupati dan hasilnya negatif.
 
Di singgung kondisi terkini,jazuli mengaku kabar terakhir diterimanya kesehatan bupati membaik. Bahkan dirinya sempat berkomunikasi lewat telpon dengan bupati secara langsung. Pemerintah menghimbau di masa pandemi ini seluruh aktifitas wajib mematuhi protokol kesehatan,karena ancaman covid masih ada dan nyata.