Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Tuesday, November 17, 2020, 16:04 WIB
Last Updated 2020-11-17T09:48:06Z
LamonganViewer

Rencana Kenaikan BBM Jenis Premium

Reporter: Zulkifli Zakaria

LAMONGAN - Rencana pemerintah yang hendak menarik BBM jenis premiun per awal satu januari 2021 ini , tidak banyak di ketahui oleh beberapa pengelola SPBU di kabupaten lamongan . Bahkan sudah hampir tujuh bulan lebih ini , stik BBM jenis premiun sendiri sudah di kurangi oleh pihak pemerintah .

Bahkan sebelum nya beberapa SPBU mendapatkan stok BBM jneis premiun ini enam belas ribu liter , namun kini hanya di berio stok delapan ribu liter . Apa penyebab nya banyak pengelola SPBU ini yang belum begitu tahu .

Menurut muflik salah satu pengawas SPBU di kawasan pantura lamongan sendiri , tidak tahu kalau pemerintah akan mencabut stok BBM jenis premium pada awal januari 2021. Bahkan stok premiun snediri sudah hampir tujuh bulan terakhir ini di kurangi .

Meksipun pihak pemerintah berencana akan mencabut stok BBM awal tahun ini , namun banyak SPBU di kawasan pantura ini yang sudah tidak menjual BBM jenis premiun tersebut .

Bahkan tak jarang beberapa SPBU ini yang memasang tulisan kalau mesin dalam perawatan . Dan yang lebih para ini samapai kapan mesin SPBU ini di perbaiki. Akibat nya banyak para warga yang terpaksa untuk beralih membeli BBM jenis pertalite.