Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 21 November 2020, 15:23 WIB
Last Updated 2020-11-21T08:45:22Z
Pojok PituViewer

Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Luka Parah

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Truk yang dikemudikan sri guntoro, 38 tahun, warga kediri masih terparkir di jalan raya desa tunggorono kecamatan jombang. Truk ini tengah memperbaiki bannya yang pecah. Sejumlah polisi berada di lokasi, sesaat setelah motor  yang dikenadarai mutaqin warga mojokerto, menabrak bagian belakang truk.

Korban dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka berat dan patah tulang. Motor korban juga mengalami kerusakan parah. Petugas melakukan olah tkp untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.
 
Sri guntoro pengemudi truk mengatakan, kecelakaan terjadi pada saat pengendara motor melaju dari nganjuk menuju jombang dengan kecepatan tinggi. Diduga akibat kekurangan lampu penerangan jalan, korban tidak melihat truk yang parkir di tepi jalan. Akibatnya motor nopol s-5309-nay menabrak truk yang sedang ganti ban.  
 
Pengemudi truk mengaku telah menyalakan lampu tanda bahaya. Namun, diduga pengendara motor tidak waspada sehingga terjadi kecelakaan. Kecelakaan ini ditangani satlantas polres jombang.