Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, November 30, 2020, 14:40 WIB
Last Updated 2020-11-30T08:55:29Z
Pojok PituViewer

Tersambar Kereta Api, Sopir Dan Kenek Truk Tewas

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Indisen mengenaskan ini terjadi di jalur kereta api tanpa palang pintu desa kayen, kecamatan bandarkedungmulyo, jombang. Dua mayat pengemudi dan kernet truk yakni abdul rohmat, 40 tahun, warga dusun bodeh desa kayen kecamatan bandarkedungmulyo, dan nurul hidayat,32, warga gondangmanis kecamatan bandarkedungmulyo hancur tak berbentuk. Sebagian tubuh korban berceceran di pinggir  doubel trek yang berada ditengah sawah agak berjauhan satu sama lain.  
 
Anggota unit laka satlantas polres jombang bersama sejumlah polsuska yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tkp.  Usai mengumpulkan jasad korban petugas  langsung mengevakuasi jasad kedua korban  ke rsud jombang.
 
Ali nur rohmat saksi mengatakan, insiden bermula saat truk  nopol s-8174-n hendak menyeberang di perlintasan kereta api tak berpalang pintu. Saat bersamaan, kereta api gayabaru malam selatan, melaju dari arah surabaya menuju madiun melintas.  Pada saat truk hendak masuk perlintasan, warga telah meneriaki pengemudi. Namun, dikarekan musik dalam truk terlalu kencang, pengemudi tidak mendengar.
 
Kecelakaan ini, ditangani unit laka satlantas polres jombang. Seluruh bangkai truk yang terseret hingga 500 meter di evakuasi ke satlantas. Petugas masih akan melakukan pemeriksaan untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut.