Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Friday, December 18, 2020, 15:26 WIB
Last Updated 2020-12-18T09:32:18Z
Pojok PituViewer

Ada Dinosaurus Triceratops Di Mojosemi Forest Park

Reporter: M. Ramzi
 
MAGETAN - Inilah video dinosaurus triceratops yang diturunkan dari truk di sebuah lokasi di jalan raya magetan tawangmangu. Video ini sempat viral di media sosial, karena tidak sedikit yang mengira itu hewan purba asli yang ditemukan di lereng gunung lawu.

Namun ternyata, itu adalah mainan atau spesies karakter baru, yang melengkapi wahana wisata mojosemi forest park, yang ada di jalan raya sarangan-tawangmangu, kecamatan plaosan magetan.

Pengelola mojosemi forest park, honggo utomo, mengatakan, video yang sempat viral itu, bagian dari strategi marketing, dan sebagai suguhan baru bagi pengunjung saat menikmati libur panjang natal dan tahun baru.

Karena salah satu ciri khas, tempat wisata mojosemi forest park, adalah adanya dinosaurus park, dan juga pertunjukan dino show. Pengunjung disuguhi atraksi replika dinosaurus, yang digerakkan oleh manusia, sehingga mirip seperti asli.

Meskipun wisata buka selama masa pandemi covid-19, manajemen menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pengunjung diwajibkan memakai masker, jaga jarak, dan ketersediaan tempat cuci tangan di beberapa titik.