Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Saturday, December 5, 2020, 14:43 WIB
Last Updated 2020-12-05T08:02:53Z
BojonegoroViewer

Evakuasi Partisi Dinding Gedung Pemkab Yang Rusak Disapu Angin

Reporter: Samsul Alim

BOJONEGORO - Hujan deras dan angin kencang kembali menyapu kabupaten bojonegoro pada minggu kemarin, sejumlah bangunan mengalami kerusakan termasuk kantor pemerintah kabupaten bojonegoro. Kerusakan tersebut terjadi pada dinding perkantoran pemkab bojonegoro, dinding berbahan partisi itu rusak setelah disapu angin kencang pada beberapa hari yang lalu.

Petugas dinas pemadam kebakaran kabupaten bojonegoro, turut membantu pemerintah kabupaten (pemkab) bojonegoro dalam upaya pengambilan partisi dinding gedung pemkab yang terkelupas akibat terpaan angin kencang.

Kepala dinas pemadam kebakaran bojonegoro, achmad gunawan, mengatakan bahwa selama beberapa hari terakhir tengah terjadi angin kencang di seluruh wilayah kabupaten bojonegoro, termasuk kecamatan kota, tidak terkecuali gedung pemkab juga terkena dampaknya.

Beberapa lembaran partisi dinding pemkab bojonegoro, juga turut tersapu atau mengelupas terkena angin kencang, hal ini tentu berpotensi membahayakan, sebab masih menggantung diatas, oleh karena itu pihaknya mengambil dengan alat pemadam kebakaran milik dinas pemadam kebakaran.  

Gunawan menambahkan saat melakukan evakuasi pengambilan partisi dinding pemkab bojonegoro, dari dinas pemadam kebakaran sendiri tengah mengerahkan 9 personil, baik operator maupun petugas.