Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 17 Desember 2020, 15:41 WIB
Last Updated 2020-12-17T09:09:57Z
Pojok PituViewer

JTV Bojonegoro Raih Penghargaan Program Berita TV Terbaik

Reporter: Avrizal Ilmi

SURABAYA - Komisi penyiaran indonesia daerah, atau KPID provinsi jawa timur, menggelar acara, anugerah penyiaran tahun 2020, rabu kemarin. Acara yang juga dihadiri gubernur jawa timur, khofifah indar parawansa ini, di gelar di salah satu hotel berbintang di surabaya.

Sebelum acara digelar, terdapat sedikitnya 406 karya pilihan penyiaran berkualitas seluruh jawa timur yang masuk ke KPID jatim, diantaranya 150 karya penyiaran televisi dan 256 karya penyiaran radio.

Dalam acara ini, JTV Bojonegoro, masuk nominasi kategori televisi dengan progam berita terbaik, bersama trans tv surabaya dan kompas tv surabaya.

Hasilnya, melalui progam sketsa bengawan, JTV Bojonegoro terpilih dan meraih penghargaan sebagai televisi dengan progam berita terbaik tahun 2020 seluruh jawa timur.

Dalam sambutannya, imam mabrurin, selaku general manager JTV Bojonegoro, mendedikasikan penghargaan tersebut, kepada seluruh masyarakat bojonegoro, tuban dan lamongan yang menjadi permisa setia jtv bojonegoro.

Dengan penghargaan ini, imam mabrurin berharap, JTV Bojonegoro kedepan bisa menjadi lebih baik dan bisa menyajikan progam-progam televisi yang berkualitas untuk pemirsa sekalian.