Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 17, 2020, 15:32 WIB
Last Updated 2020-12-17T09:09:30Z
Pojok PituViewer

JTV Raih 3 Penghargaan Dalam Anugerah Penyiaran KPID Jatim

Reporter: Avrizal Ilmi

Komisi penyiaran indonesia daerah, atau KPID provinsi jawa timur, menggelar acara, anugerah penyiaran tahun 2020, rabu kemarin. Acara yang juga dihadiri gubernur jawa timur, khofifah indar parawansa ini, di gelar di salah satu hotel berbintang di surabaya.

Sebelum acara digelar, terdapat sedikitnya 406 karya pilihan penyiaran berkualitas seluruh jawa timur yang masuk ke KPID jatim, diantaranya 150 karya penyiaran televisi dan 256 karya penyiaran radio.

JTV, melalui program-program andalannya, berhasil menyabet 3 penghargaan terbaik, menyisihkan televisi-televisi lain. Yakni program kategori program tv peduli disabilitas terbaik, kategori progam tv bahasa daerah terbaik, dan kategori progam berita tv terbaik.

Dalam sambutannya, afif amrullah , selaku komisioner KPID jawa timur, memberikan apresiasi kepada seluruh media televisi maupun radio yang membuat program-program berkualitas untuk pemirsa, khususnya di jawa timur.

Selain itu, pihaknya juga berterima kasih kepada semua pihak. Karena provinsi jawa timur terpilih menjadi kategori provinsi daerah yang peduli penyiaran dari KPI pusat.