Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, December 9, 2020, 13:31 WIB
Last Updated 2020-12-09T07:56:10Z
BojonegoroViewer

Kapolres Sidak Harga Pasar

Reporter: Avrizal Ilmi

BOJONEGORO - Kapolres bojonegoro anjun komisaris besar polisi eva guna pandia, rabu pagi lakukan sidak stok kebutuhan pokok dan sembako di pasar kota bojonegoro, paska kabar kenaikan harga harga tersebut.

Dalam sidaknya keporlres boojonegoro bersama jajaranya mendatangi sejumlah pedaganag guna memastikan kenaikan harga tersebut. Para pedagang mengaku kenaikan terjadi pada seminggu terakhir dan terjadi pada harga cabe dan telor yang harganya naik dari harga normal. Hal ini disebabkan karena permintaan kebutuhan pokok yang naik menjelang akhir tahun.

Akan tetapi kapolres eva guna pandia memastikan pasokan kebutuhan pokok masih aman hingga akhir tahun 2020. Tidak ghanya itu kapolres juga memastikan stok kebutuhan pokok lainnya, mulai dari beras gingga daging , sampai akhir tahun stok dipastikan aman dan tercukupi.

Selain itu, secepatnya pihanya juga akan berkoordinasi , dengan dinas perdagangan kabupaten bojoengoro , guna memantau langsung stok dan harga kebutuhan pokok di kabupaten bojonegoro agar tetap aman dan terjankau.