Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, December 9, 2020, 12:00 WIB
Last Updated 2020-12-09T07:52:36Z
TubanViewer

Doa Bersama Sebelum Ke TPS, Khozanah Optimis Menang 60 Persen

Reporter: Khusni Mubarok

TUBAN - Suasana khimat terlihat di kediaman calon bupati nomor urut 1, Khozanah Hidayati, di kelurahan kutorejo, kecamatan tuban, kabupaten tuban, rabu pagi. Sebelum berangkat ke tempat pemungutan suara, khozanah bersama keluarga menggelar doa bersama. Hal ini dilakukan agar dirinya dan tim diberi kelancara, kemudahan, kemenangan, serta pilkada berjalan dengan aman dan damai.
 
Khozanah bersama suami dan anaknya, menyalurkan hak pilihnya di TPS 003 kelurahan kutorejo, tuban. Sebelum masuk ke TPS, cabup nomor urut 1 beserta rombongan diwajibkan mentaati protokol kesehatan, yakni mencuci tangan dengan sabun, cek suhu tubuh, menggunakan sarung tangan serta menggunakan masker.
 
Usai menggunakan hak pilihnya, Khozanah Hidayati mengungkapkan rasa syukur telah menunaikan kewajiban untuk menggunakan hak pilih. Selain itu, ia memohon doa dan restu masyarakat tuban agar pilkada berjalan dengan aman.
 
Khozanah optimis, dirinya akan menang 60 persen dalam pilkada tuban 2020 ini. Usai menyalurkan hak pilhnya, khozanah akan mendatangi posko-posko relawan dan untuk memberikan semangat serta memastikan tim tetap solid.
 
Uniknya, meski belum dilakukan penghitungan suara. Sejumlah karangan bunga ucapan selamat atas kemenangan pasangan khozanah hidayati-muhammad anwar, sudah dikirim sejumlah pihak di depan rumah Khozanah.