Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Saturday, December 12, 2020, 09:06 WIB
Last Updated 2020-12-12T02:06:11Z
TubanViewer

Menang Telak Hitung Cepat, Lindra-Riyadi Akan Rangkul Rival

Reporter: Khusni Mubarok

TUBAN - Pasangan calon bupati dan wakil bupati tuban nomor urut 2, aditya halindra faridzky-riyadi, menang telak dalam hitung cepat yang dilakukan di posko pemenangan timnya. Dari 100 persen data yang masuk, pasangan lindra-riyadi meraup 423.591 suara atau 58,5 persen, disusul pasangan khozanah-anwar dengan raihan 171.032 suara atau 23,6 persen, dan terakhir pasangan setiajit-armaya dengan raihan 112.067 suara atau 15,5 persen. Sementara suara tidak sah sebanyak 17.201 suara.
 
Dalam hitung cepat ini, lindra-riyadi menyapu bersih perolehan suara di 20 kecamatan di kabupaten tuban. Meski demikian, calon bupati berusia 28 tahun ini, meminta kepada seluruh partai, relawan, simpatisan, pendukung dan masyarakat tuban, agar tetap menunggu keputusan resmi dari kpu.
 
Atas hasil maksimal ini, putra bupati tuban dua periode, haeny relawati ini mengucap syukur dan terimakasih kepada partai pengusung, relawan, simpatisan, pendukung dan masyarakat kabupaten tuban, atas kerja keras dan dukungannya.
 
Sembari menunggu penghitungan dan penetapan resmi dari kpu. Pasangan lindra-riyadi selanjutnya berkomitmen akan bersinergi, serta merangkul rival-rivalnya, untuk bersama-sama membangun tuban.
 
Sejauh ini, lindra mengaku telah mendapat berbagai ucapan selamat dari paslon lain, meskipun baru sebatas ucapan selamat melalui pesan singkat maupun sambungan telepon. Calon bupati yang sebelumnya menjabat sebagai dprd propinsi jawa timur wilayah tuban-bojonegoro ini juga mengucapkan terima kasih kepada paslon 1 dan paslon 3. Dan berharap agar bersama-sama menjaga pilkada tuban tetap terkendali dan lancar sampai tuntas proses tahapan di kpu tuntas.