Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, December 28, 2020, 15:34 WIB
Last Updated 2020-12-28T09:38:03Z
Pojok PituViewer

Pecah Ban, Minibus Terguling Di Tol Ngawi-Kertosono

Reporter: M. Ramzi

MAGETAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas tol ngawi-kertosono, tepatnya di kilometer 591 A, masuk desa jeruk kecamatan kartoharjo kabupaten magetan, pada sabtu sore. Sebuah minibus sarat penumpang terguling, dan melintang di badan jalan.

Laka lantas tunggal ini bermula, saat minibus bernopol AG 7165 AA, yang dikemudikan oleh ilham maulana, 24 tahun, warga desa banjar melati kecamatan mojoroto kabupaten kediri, mengangkut rombongan pengantin dari semarang hendak pulang ke kediri.

Setibanya di lokasi, tiba-tiba oleng, yang diduga karena mengalami pecah ban. Minibus terguling, dan sempat terseret sejauh 30 meter. Minibus baru berhenti setelah menabrak pagar pembatas jalan tol.

Akibat dari kecelakaan ini, 10 orang dari 12 penumpang mengalami luka, dan langsung dilarikan ke rumah sakit umum dokter soedono madiun.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas jasa marga langsung mengevakuasi bangkai kendaraan yang mengalami kecelakaan. Kasus laka lantas ini masih ditangani unit laka lantas polres magetan.