Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, December 25, 2020, 14:57 WIB
Last Updated 2020-12-25T09:18:33Z
Pojok PituViewer

Polisi Tembak Pelaku Pembunnuhan Janda Di Jombang

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Supriadi, 34 tahun, warga desa mojodanu, kecamatan ngusikan, jombang, langsung digelandang ke mapolres jombang. Dengan kondisi kaki tertembak, pelaku pembunuhan terhadap waras, warga desa wuluh, kecamatan kesamben, jombang ini hanya bisa pasrah.  
 
Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti pelat  besi yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Serta barang bukti lain berupa baju korban saat dibunuh dan topi tersangka.
 
Tersangka ditangkap di sekitar hutan asemgede, perbatasan dengan kabupaten lamongan setelah tiga hari dalam kejaran polisi. Identitas tersangka diketahui setelah polisi mempelajari cctv yang merekam saat korban dibonceng motor tersangka keluar dari warung. Selain itu juga dari keterangan sejumlah saksi.
 
Akp slamet hariyana kapolsek kesamben mengatakan, korban meninggal akibat pukulan benda tumpul pada tengkorak bagian belakang. Akibatnya terjadi pendarahan hingga korban meniinggal dunia.
 
Hingga kini, polisi masih mengembangkan penangkapan tersangka supriadi, karena diduga pelaku juga melakukan tindak pidana di lokasi lain.  

Sekedar diketahui, kasus pembunuhan terhadap penjual nasi ini, terjadi di warung milik korban pada minggu petang lalu. Selain menghilangkan nyawa korban, tersangka juga mengambil perhiasan dan uang milik korban.  Tersangka kini terancam hukuman antara 15 hingga 20 tahun penjara.