Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Tuesday, December 22, 2020, 15:51 WIB
Last Updated 2020-12-22T09:02:03Z
BojonegoroViewer

Posko Pengamanan Bernuansa Natal Didirikan Di Tengah Kota

Reporter: Avrizal Ilmi

BOJONEGORO - Polres bojonegoro, menyiapkan dua posko pengamanan untuk pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2021. Posko ini, didirikan di tempat strategis di tengah kota bojonegoro, tepatnya di pertigaan jalan basuki rahmat dan di depan terminal rajekwesi,  jalan veteran, kecamatan bojonegoro.

Dalam operasi lilin semeru 2020 di kabupaten bojoengoro, polres bersama pihak terkait kabupaten setempat, menyiapkan satu pos pelayanan, dua pos pengamanan serta enam pos pantau yang telah berdiri di beberapa titik sepanjang jalur babat-bojonegoro , hingga di perbatasan ngawi. Selain itu juga ada fasilitas kesehatan, dibeberapa titik posko pengamanan tersebut .

Dalam nataru kali ini, warga diimbau tidak berpergian atau menimbulkan kerumunan, agar tidak menambah kasus baru covid-19. Selain itu, untuk ibadah natal, kapasitas gereja hanya dipakai maximal 40 persen.

Operasi lilin semeru 2020 digelar selama 15 hari ke depan, dengan tujuan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat bojonegoro, yang merayakan natal 2020 dan tahun baru 2021. Dalam operasi ini , seluruh personel polri baik di tingkat polres maupun polsek akan mengamankan tempat-tempat ibadah .