Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, December 28, 2020, 14:52 WIB
Last Updated 2020-12-28T09:36:19Z
BojonegoroViewer

Ratusan Rumah Di 2 Kecamatan Terendam Banjir

Reporter: Avrizal Ilmi

BOJONEGORO - Hujan deras yang mengguyur wilayah bojonegoro selama kurang lebih 4 jam, membuat ratusan rumah di kecamatan kapas dan kecamatan dander, bojonegoro, pada minggu malam, terendam banjir.

Hujan deras tersebut membuat air sungai yang melintasi dua kecamatan kecamatan tersebut meluap, sehingga air meluber dan masuk ke rumah-rumah warga.

Banjir yang datang mendadak tersebut, membuat warga tidak sempat menyelamatkan barang - barang berharga mereka, hingga terendam banjir. Mulai dari perabotan rumah tangga hingga pakaian.

Meski banjir merendam hingga kedalaman 50 sentimeter, dan tidak ada tempat untuk beristirahat, warga tetap enggan mengungsi. Warga memilih bertahan lantaran menjaga barang-barang berharga milik mereka di rumah. Selain itu, banjir ini juga diperkirakan tidak berlangsung lama.

Sementara itu, selama 1 bulan terakhir, di dua kecamatan ini sudah dilanda banjir serupa sebanyak dua kali. Untuk membantu dan memberikan keamanan kepada warga, petugas kepolisian juga rutin berpatroli di lokasi banjir.