Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, December 24, 2020, 14:27 WIB
Last Updated 2020-12-24T09:06:12Z
Pojok PituViewer

Tiga Kepala Dinas Di Jombang Positif Covid-19

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Kepala dinas dan sejumlah staf asn di jombang yang terkonfirmasi positif covid-19 ini ada di tiga kantor dinas. Tiga kepala perangkat daerah tersebut adalah kepala dinas perhubungan hartono, kepala dinas ketahanan pangan dan perikanan murti cahyani, kepala dinas perdagangan dan perindustrian bambang nurwijanto. Termasuk tujuh staf di badan pengelolaan  keuangan dan aset daerah.

Dari tiga kepala dinas yang positif terkonfirmasi covid-19-ini, yang dari dinas perhubungan dan dinas perdagangan dan perindustrian kini telah melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing. Sedangkan murti cahyani kepala dinas ketahanan pangan dan perikanan masih menjalani isolasi di RSUD iskak tulungagung.
 
Terkait kasus ini, hajah mundjidah wahab, bupati jombang mengatakan, untuk tujuh staf dari dinas di badan pengelolaan keuangan dan aset daerah kini juga harus melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Sehingga untuk kantor pelayanan di tutup sementara guna untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Sementara itu, hingga saat ini, data yang dihimpun oleh dinas kesehatan kabupaten jombang, kasus covid-19 terus meningkat mencapai 2065 kasus, sebanyak 1744 dinyatakan sembuh, 96 lainnya masih menjalani perawatan, sedangkan 225 orang meninggal dunia.