Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, December 28, 2020, 16:27 WIB
Last Updated 2020-12-28T09:39:40Z
LamonganViewer

Tim Gabungan Di Lamongan Gencarkan Razia Masker

Reporter: Zulkifli Zakaria

LAMONGAN - Tingginya jumlah angka sebaran covid-19 di kabupaten lamongan , membuat tim gugus covid-19 menggencarkan razia masker di sejumlah tempat. Razia tersebut, salah satunya dilakukan di alun-alun lamongan.

Razia ini, sempat membuat kaget para pengunjung alun – alun lamongan. Bahkan, sebagian warga yang mengetahui adanya razia masker, langsung lari tunggang langgang karena mereka tidak membawa masker.

bagi para pengunjung yang kedapatan tidak membawah masker, petugas langsung memberikan tindakan tipiring . Sementara bagi warga yang membawa masker, namun tidak digunakan hanya diberikan peringatan oleh petugas.

Menurut Iptu jinanto, perwira pengendali polres lamongan , tujuan dari digelarnya razia ini adalah untuk menekan jumlah angka covid di kabupaten lamongan yang setiap hari semakin meningkat tajam . Untuk itu tim gabungan menggencarkan razia masker.

Setelah menggelar razia di alun – alun , tim gabungan ini melanjutkan razianya di pasar tingkat lamongan. Dalam razia di pasar tingkat ini terlihat para pengunjung maupun penjual sudah terlihat tertib menggunakan masker.