Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, January 11, 2021, 13:56 WIB
Last Updated 2021-01-11T09:08:17Z
Pojok PituViewer

Diduga Mabuk, Seorang Pengendara Mobil Nyaris Dimassa

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Dalam video amatir yang direkam warga, tampak mobilgrand livina nopol s-1803-wl tengah dikerumuni massa di pasar cukir, kecamatan diwek, kabupaten jombang. Mobil ini tampak sudah hancur setelah  warga berhasil mengejar dan menghentikan laju mobil tersebut. Warga geram karena mobil ini dianggap telah menabrak pengendara motor di jalan raya desa pandanwangi kecamatan diwek, namun tidak berhenti.

Karena mobil melaju kencang dan sesekali oleng, warga beramai-ramai menghentikannya. Mobil kemudian menjadi sasaran emosi massa. Pengemudi mobil feri handoko ( 42 tahun) warga desa kepuhkembeng, kecamatan peterongan, langsung diamankan polisi ke mapolsek diwek, jombang.

Tiba di mapolsek, kesadaran pengemudi mobil belum pulih. Pria ini masih berulah tidak terkontrol akibat pengaruh alkohol. Keluarganya berkali-kali mencoba menenangkannya.
 
Iptu sulaiman kanit laka satlantas polres jombang mengatakan. Saat melintas di desa pandanwangi, pelaku  menabrak pengendara motor, namun terus lari. Setibanya di perlintasan kereta api kaliwungu, kembali menyerempet pengendara motor, juga tidak berhenti. Warga yang geram langsung melakukan pengejaran.
 
Pengendara scoopy  s-4425-oaa  agus setiono, warga wersah, kecamatan jombang, yang menjadi korban tabrak lari, telah dilarikan krsud jombang. Guna memastikan adanya pengaruh alkohol atau obat lain, polisi membawa pengemudi mobil ke rsud jombang.