Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Friday, January 15, 2021, 15:22 WIB
Last Updated 2021-01-15T08:56:37Z
Pojok PituViewer

Gadis Ini Nikah Di Dekat Mobil Jenazah Sang Ayah

Reporter: M. Ramzi

MAGETAN - Inilah sebuah video pernikahan yang diunggah akun bernama abdul aziz di media sosial facebook yang sempat viral. Video pernikahan pasangan fadila dan lukman ini, digelar dekat mobil ambulance yang membawah jenazah kyai asy'ari, ayah kandung fadila.

Akad nikah berlangsung di musholla depan rumah mempelai putri di desa madigondo kecamatan takeran kabupaten magetan pada minggu petang kemarin.

Peti jenazah sang ayah tak bisa diturunkan dari dalam mobil ambulance, karena sang ayah terkonfirmasi positif covid 19. Sehingga harus ditangani sesuai dengan protokol kesehatan covid 19.

Setelah  akad nikah selesai, jenazah sang ayah langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. Dengan mengenakan apd lengkap, petugas dari tim reaksi cepat,trc bpbd  magetan, memakamkan jenazah, sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

Sementara itu, berdasar pada peta sebaran covid 19 magetan pertanggal 14 januari 2021, jumlah pasien positif covid 19 yang meninggal dunia sebanyak 54 orang. Dari total pasien positif covid 19 sebanyak 1.230 orang, yang 981 orang diantaranya dinyatakan sembuh.