Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, January 18, 2021, 15:44 WIB
Last Updated 2021-01-18T09:22:41Z
Pojok PituViewer

Kecelakaan Beruntun Di Nganjuk, 2 Tewas 2 Luka

Reporter: Achmad Syarwani

NGANJUK - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur lintas propinsi surabaya jawa tengah, tepatnya di desa paron, kecamatan bagor, kabupaten nganjuk minggu dinihari. Kecelakaan melibatkan mobil luxio dengan nopol  P 1626 ED, truck hino nopol B 9649 UEU, dan daihatsu xenia dengan nopol L 1604 MR.

Menurut iptu gino kanit laka lantas polres nganjuk, kejadian bermula saat  daihatsu luxio yang dikemudikan mujib ridwan 45 tahun warga jember, yang membawa penumpang indah 21 tahun warga ponorogo, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Setelah sampai di lokasi kejadian, sopir luxio mendahului kendaraan tidak di kenal dengan melanggar marka jalan garus lurus. Sementara truck hino yang di kemudikan ahmad sofandi 34 tahun warga malang, berjalan dari arah depannya atau dari barat ke timur.

Karena jarak sudah dekat, maka terjadi laka lantas. Luxio menghantam bodi depan truck hino, sehingga kendaraan luxio terpelanting berputar balik mengenai mobil daihatsu yang di kemudikan subandi 50 tahun, warga mojokerto yang sebelumnya berada di belakang luxio.

Akibat kecelakaan ini, sopir luxio tewas seketika dilokasi kejadian dengan tubuh yang terjepit body mobil. Sementara indah penumpang luxio tewas saat di rumah sakit umum nganjuk. Sementara sopir truk serta sopir mobil daihatsu mengalami luka ringan.

polisi menghimbau agar pengendara lalu lintas selalu mematuhi rambu rambu guna mencegah adanya laka lantas. Hingga kini, kasus laka ini masih ditangani oleh unit laka polres nganjuk.