Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, January 18, 2021, 16:13 WIB
Last Updated 2021-01-18T09:23:54Z
Pojok PituViewer

Melaju Zig Zag, Pemotor Tewas Usai Tabrak Mobil

Reporter: M. Ramzi

MAGETAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan alap-alap  di desa kleco kecamatan bendo kabupaten magetan, pada sabtu malam. Sebuah motor vario terlibat kecelakaan dengan mobil honda jazz. Pengendara motor langsung tewas di lokasi.

Data yang berhasil dihimpun di lapangan, motor vario nopol ae 6095 qf, yang dikemudikan oleh rohmat hidayat, 40 tahun, warga desa selorejo kawedanan magetan, melaju kencang, dari arah utara ke selatan.

Pengakuan pengemudi mobil honda jazz, ikhwanto, yang melaju dari arah berlawanan, motor melaju kencang dengan zig zag. Saat mobil berupaya berhenti, motor langsung menabrak dari arah depan. Hingga pengemudi motor tewas di lokasi kejadian. Dan jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit sayidiman magetan.

Keluarga korban yang datang ke lokasi kecelakaan langsung menangis. Mereka tidak menyangka korban tewas secara mengenaskan.

Petugas dari unit laka lantas polres magetan yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah t-k-p, dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut tersebut.