Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, January 14, 2021, 17:18 WIB
Last Updated 2021-01-14T10:25:31Z
TubanViewer

Nasi Pecel Dik Cikal, Kuliner Malam Yang Kini Ngehits Di Tuban

Reporter: Khusni Mubarok

TUBAN - Bagi anda pecinta kuliner malam, tak ada salahnya anda mencicipi nasi pecel dik cikal khas tuban yang kini sedang ngehits. Selain makanan tradisionalnya yang enak, penyajian makanan oleh gadis cantik bernama cikal arifya, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kuliner malam.

Warung lesehan nasi pecel dik cikal ini, terletak di jalan basuki rahmad, kelurahan doromukti, kecamatan tuban, kabupaten tuban. Warung pecel ini, buka mulai pukul 9 malam sampai jam 2 dinihari.

Seperti nasi pecel pada umumnya, pecel disini juga disajikan secara tradisional diatas piring bambu beralas daun jati. Pecel tradisional ini, dicampur sayur tauge, kangkung, kacang panjang, kol, dan kemangi, serta kemudian dengan sayur lodeh pedas.

Selain itu, pelanggan yang datang juga bisa menambah menu lain seperti cumi, jeroan, ayam, daging sapi, telur hingga sosis, sesuai selera masing-masing. Harga yang dipatok juga terbilang murah, yakni mulai harga 6 ribu rupiah hingga 15 ribu rupiah saja. Dalam semalam, warung pecel dik cikal ini, mampu meraup omzet hingga lebih dari 2 juta rupiah atau lebih dari 200 porsi.

Menurut cikal arifya, warung pecel ini berdiri sejak 4 tahun lalu. Disini, ia berjualan bersama ibu dan dibantu oleh 2 karyawannya.

Warung pecel dik cikal ini, kini sedang ngehits di tuban. Para pelanggan dari berbagai kalangan usia, datang silih berganti, untuk sekedar menikmati makanan tradisional ini.

Bagaimana? Anda tertarik makan pecel yang disajikan oleh gadis cantik pada tengah malam ini.