Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, January 28, 2021, 15:56 WIB
Last Updated 2021-01-28T08:56:29Z
TubanViewer

Pencurian Motor 12 Detik Di Tuban Terekam CCTV

Reporter: Khusni Mubarok

TUBAN - Beginilah aksi pencurian sepeda motor di teras toko pertanian desa trantang, kecamatan kerek, kabupaten tuban. Kendaraan brnopol S-6817-EB ini, dibawa kabur dengan sangat mudah. Bahkan pelaku yang beraksi seorang diri hanya membutuhkan waktu dua belas detik.

Aksi kilat pelaku sempat terekam kamera CCTV toko. Pelaku sempat berpura-pura hendak masuk toko, untuk memastikan situasi sepi dan aman. Pelaku kemudian balik badan menggondol sepeda motor yang diparkir didepan toko, dengan kondisi kunci menancap.

Saat pencurian berlangsung pemilik motor, mia andriyani, sedang memasak di dapur belakang. Korban baru tahu sepeda motornya hilang dicuri setelah mengecek rekaman CCTV. Kasus ini selanjutnya dilaporkan kepada aparat kepolisian.

Hingga kini pelaku masih diburu tim gabungan polsek kerek dan satreskrim polres tuban. Berdasarkan rekaman CCTV, polisi optimis mampu menangkap pelaku yang wajahnya terlihat jelas.

Peristiwa ini, bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita untuk tidak meninggalkan motor dalam kondisi kunci tertinggal. Kejahatan tidak hanya terjadi karena niat, namun juga adanya kesempatan.