Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, January 28, 2021, 15:54 WIB
Last Updated 2021-01-28T08:54:43Z
BojonegoroViewer

2 Sayap Jembatan Di Jalur Nasional Bojonegoro-Ngawi Longsor

Reporter: Avrizal Ilmi

BOJONEGORO - Seperti inilah kondisi sayap jembatan di sungai  kalibedah di kilometer 20 + 40 jalur padangan-ngawi, tepatnya di desa ngeneng, kecamatan margomulyo, bojonegoro. Sayap jembatan di jalur nasional bojonegoro-ngawi ini, mengalami longsor.

Longsor pada sayap jembatan ini terjadi setelah adanya curah hujan tinggi dan membuat debit air sungai naik. Arus air yang deras, membuat sayap jembatan dan badan jalan longsor. 

Kondisi ini membuat para pengendara yang melintas harus ekstra hati-hati. Selain itu, pengendara yang melintas juga harus melintas secara bergantian, mengingat badan jalan juga turut tergerus longsor. 

Selain itu, sayap jembatan sungai ngori tengah, di kilometer 14 jurusan padangan ngawi, juga mengalami longsor. Lonsgor juga turut menggerus badan jalan. Kondisi ini juga sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Untuk antisipasi dan demi keselamatan pengguna jalan, petugas dinas perhubungan bojonegoro, memasang garis polisi , dan memberikan pembatas agar dilihat pengendara. Sementara untuk jembatan sungai kali bedah, kendaraan harus melintas bergantian. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, warga sekitar melakukan penjagaan secara bergantian.