Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, January 30, 2021, 16:02 WIB
Last Updated 2021-01-30T09:02:10Z
TubanViewer

Tergelincir Jalan Licin, Truk Bermuatan Ayam Masuk Sungai


TUBAN - Kecelakaan ini terjadi di jalur nasional pantura, tepatnya kawasan hutan pakah, desa gesing, kecamatan semanding, kabupaten tuban. Sebuah truk bermuatan ayam potong terjungkal masuk sungai  sedalam lima meter.
 
Peristiwa bermula saat truk yang dikemudikan diono asal kediri, melaju dari arah lamongan menuju tuban. Saat itu kondisi cuaca hujan lebat, sehingga menyebabkan jalan licin. Diduga karena ban kendaraan gundul, sehingga kendaraan tergelincir dan oleng keluar jalur hingga terjun ke sungai.
 
Sopir dan dua kernet sempat terjebak dalam kabin kendaraan. Beruntung, sejumlah warga menolong korban, sehingga berhasil keluar. Ketiga korban hanya mengalami luka ringan, sementara kendaraan terjebak lumpur.
  
Sementara itu, kanit laka satlantas polres tuban, ipda eko sulistyono, mengatakan. Saat itu, truk bermuatan ayam ini melintas di lokasi kejadian dengan kecepatan tinggi, serta kondisi saat itu hujan lebat. Pengemudi tidak dapat menguasai kemudi, sehingga oleng kekanan, di tambah kondisi ban depan gundul, sehingga licin saat jalan raya di guyur hujan.
 
Akibat kejadian ini, sebagian muatan ayam mati, karena kedinginan.