Iklan

jtvbojonegoro
Friday, February 19, 2021, 14:14 WIB
Last Updated 2021-02-19T08:30:53Z
Pojok PituViewer

Belasan Pengungsi Longsor Nganjuk Keracunan Massal


NGANJUK - Sedikitnya 15 orang pengungsi korban longsor di desa ngetos, kecamatan ngetos, kabupaten nganjuk, jumat pagi mengalami keracunan massal. Warga diduga keracunan massal, usai memakan mie ayam dari salah satu donatur.

Joko salah satu korban keracunan massal mengungkapkan. Sebelum keracunan, ia dan istrinya makan mie ayam di depan kantor kecamatan ngetos.

Mie dan sayur sawi direbus di lokasi, namun ayamnya sudah jadi dan tinggal dicampur dengan mie. Kemudian mie ayam tersebut dimakan oleh para pengungsi korban longsor.

Usai menyantap mie ayam tersebut, joko dan istrinya mengalami mual-mual dan muntah. Ia kemudian di evakuasi ke puskesmas dan dirujuk ke rsud nganjuk.

Sementara itu, menurut eko santoso, kepala humas rsud nganjuk, sedikitnya ada 3 orang korban keracunan massal yang di rawat di rsud nganjuk. Rata-rata mereka mengalami mual dan pusing.

Pihak rsud sudah melakukan pemeriksaan dan perawatan. Seluruh korban keracunan yang dirawat, saat ini kondisinya korban sudah membaik.

Hingga saat ini, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa donatur yang memberikan makanan mie ayam tersebut.