Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Friday, February 12, 2021, 15:28 WIB
Last Updated 2021-02-12T08:28:32Z
BojonegoroViewer

Bupati Dan Forkopimda Bojonegoro Jalani Vaksinasi Tahap Kedua


BOJONEGORO - Gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 pemkab bojonegoro, mulai memberikan vaksin covid-19 dosis kedua bagi para penerima prioritas vaksin. Pemberian vaksin dilakukan di rumah sakit umum daerah atau rsud sosodoro djatikoesoemo bojonegoro pada kamis kemarin.

Pemberian vaksin dosis kedua atau tepat 2 minggu setelah vaksin pertama ini diawali kepada para forum pimpinan daerah diantaranya bupati bojonegoro, anna muawanah, wakil bupati bojonegoro, budi irawanto, kapolres bojonegoro, akbp eva guna pandia, komandan kodim 0813, letkol infantri bambang haryanto, ketua dprd bojonegoro, imam solikin, serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat baik dari kalangan nu maupun muhammadiyah.

Bupati menjelaskan bahwa setelah vaksinasi tahap pertama dengan sasaran tenaga kesehatan, vaksinasi akan terus berlanjut pada tahap-tahap selanjutnya, dengan sasaran sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Untuk diketahui, hingga saat ini kabupaten bojonegoro telah menerima 8.760 vial vaksin sinovac dari pemerintah pusat melalui dinas kesehatan provinsi jawa timur. Vaksin tersebut telah didistribusikan ke rumah sakit, puskesmas, dan fasilitas pelayanan kesehatan di kabupaten bojonegoro, yang telah ditunjuk untuk melaksanakan vaksinasi covid-19, dan vaksin yang telah datang tersebut diperuntukkan bagi tenaga kesehatan yang ada di kabupaten bojonegoro.