Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, February 27, 2021, 13:35 WIB
Last Updated 2021-02-27T06:35:26Z
Pojok PituViewer

Bupati Dan Wakil Bupati Ngawi Janjikan Penanganan Dan Pemulihan Ekonomi


NGAWI - Meski secara sederhana proses penyambutan pasca pelantikan bupati dan wakil bupati ngawi berlangsung dengan khidmad. Bupati ony anwar harsono, dan wakil bupati dwi rianto djatmiko, disambut oleh sejumlah pejabat dilingkungan pemkab ngawi, camat, serta mantan bupati ngawi budi sulistyono dan menuju pendopo wedya graha.

Bupati ngawi, ony anwar harsono menyatakan, pasca dilantik, ia dan wakil bupati akan langsung membuat strategi-strategi guna recovery ekonomi masyarakat. Termasuk pelaksanaan vaksinasi terhap masyarakat juga dapat segera terlayani. Dalam kesempatan tersebut, bupati juga memiliki target program kerja dalam 100 hari kedepan, diantaranya program kemandarian pertanian ramah lingkungan dengan prioritas utama untuk menjaga ketahanan pangan.

Serta mewujudkan program ngawi organik, sebagai implementasi kemandirian pertanian yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

Dalam mewujudkan visi misi dan target program kerja 100 hari tersebut, maka diperlukan dukungan dari semua jajaran insansi terkait dan semua pihak demi kepentingan masyarakat kabupaten ngawi.