Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Tuesday, February 16, 2021, 14:15 WIB
Last Updated 2021-02-16T07:15:12Z
Pojok PituViewer

Diduga Korsleting Listrik, Gudang Penyimpanan Makanan Terbakar


MAGETAN - Dalam video amatir yang direkam warga , terlihat sejumlah warga berupaya memadamkan api yang membakar rumah milik parno, 48 tahun, warga kelurahan panekan kecamatan panekan kabupaten magetan , yang terbakar pada senin malam .

Warga menggunakan alat seadanya . Hingga api hampir padam , mobil pemadam kebakaran milik pemkab magetan datang , memadamkan sisa api dan melakukan pembasahan .

Selain atap bangunan yang hangus trbakar , beberapa perabotan juga ikut ludes terbakar , seperti 2 lemari es , kompor gas , dan lainnya. Petugas kepolisian dari polres magetan bersama polsek panekan,  melakukan olah tkp untuk mengetahui penyebab kebakaran .

Kapolsek panekan, AKP suwardi, mengatakan. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa kebakaran tersebut,hanya kerugian material yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Karena rumah tersebut tidak ditempati, hanya digunakan untuk tempat penyimpanan makanan.

Peristiwa kebakaran rumah ini masih ditangani polres magetan. Petugas meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.