Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Tuesday, February 16, 2021, 14:16 WIB
Last Updated 2021-02-16T07:16:32Z
Pojok PituViewer

Keluarga Korban Longsor Nganjuk Menangis Histeris Dan Pingsan


NGANJUK - Winarsih dan putut wibowo kakak beradik ini, menangis histeris dan pingsan, setelah melihat jasad kakak dan adiknya ditemukan oleh petugas gabungan.

Jasad kakak beradik ini ditemukan petugas gabungan dari bpbd, tagana, tni dan kepolisian nganjuk, yang melakukan pencarian dan evakuasi terhadap korban tertimbun longsor di dusun selopuro, desa ngetos, kecamatan ngetos, kabupaten nganjuk.

Jasad kedua korban tanah longsor ini, kemudian dievakuasi petugas kedalam ambulan, untuk di bawa ke rumah duka.

menurut yulimi ibu dari winarsih, didalam rumah ada 4 anaknya yang tertimbun longsor, 3 sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, yaitu parmiati, friska amalia dan putra. Sementara muryanto belum berhasil ditemukan.

Sementara yulimi dan suaminya berhasil selamat dari bencana ini, karena jarak rumahnya dengan lokasi longsor cukup jauh.

Hingga selasa pagi, petugas telah berhasil menemukan 9 korban tewas tertimbun longsor. Sementara hingga kini, petugas masih melakukan upaya pencarian lanjutan.

diberitakan sebelumnya, bencana longsor terjadi di dusun selopuro, desa ngetos, kecamatan ngetos, kabupaten nganjuk. Sebanyak 20 orang dinyatakan hilang atau tertimbun longsoran dan 14 orang mengalami luka-luka.