Iklan

Sketsa Bengawan
Thursday, February 18, 2021, 14:18 WIB
Last Updated 2021-02-18T07:18:33Z
Pojok PituViewer

Dua Keluarga Korban Longsor Nganjuk Rebutan Jenazah


NGANJUK - Ketegangan ini terjadi di halaman puskesmas ngetos, kabupaten nganjuk. Winarsih seorang warga yang sebelumnya mengakui jenazah yang ditemukan kemarian adalah keluarganya bernama riyono. Namun hari ini, ia meyakini bahwa korban yang saat ini ditemukan adalah muryanto 55 tahun, bukan bernama riyono 45 tahun seperti yang dinyatakan oleh tim dokter.

Sementara muhamad latif warga setempat, membenarkan bahwa jenazah yang ditemukan saat ini adalah riyono, merupakan adik iparnya, sesuai hasil identivikasi tim dokter.

sedangkan menurut tutik purwanti penanggung jawab tim dokter spesialis forensik dan dvi polda jatim, dari hasil pemeriksaan dan identifikasi, korban disimpulkan riyono 45 tahun, sementara muryanto sudah ditemukan dan sudah teridentifiaksi kemarin.

Disamping hasil identivikasi dari tim dvi, jenazah riyono cocok dengan ciri ciri yang disodorkan oleh keluarga korban jenazah.

Usai diberikan penjelasan oleh petugas, akhirnya winarsih tidak mempersoalkan dan meyakini muryanto adalah jenazah yang kemarin ditemukan sesuai hasil dari identivikasi tim dvi polda jatim. Sayangnya winarsih enggan diambil gambar saat berkomentar .

Hingga saat ini ada sebanyak 13 korban yang sudah dtemukan dalam kondisi meninggal, dan 6 korban lainnya masih dalam proses pencarian.