Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, February 11, 2021, 15:11 WIB
Last Updated 2021-02-11T08:11:17Z
LamonganViewer

Gubernur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua Di Lamongan


LAMONGAN - Gubernur jawa timur khofifah indar parawansa, melakukan kunjungan pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis kedua untuk tenaga kesehatan di puskesmas mantup lamongan, rabu. Kunjungan ini dilaksanakan untuk meninjau keberlangsungan vaksinasi tahap kedua serta percepatan pelaksanaan vaksin di lamongan.

Khofifah dan rombongan langsung disambut oleh bupati lamongan fadeli bersama forkopimda. Dalam kegiatan ini, khofifah menyatakan, bahwa presiden telah mengarahkan untuk bekerja secara cepat dan detail dalam pelaksanaan vaksinasi. Selain itu, pada minggu ketiga februari bulan ini, jawa timur akan kembali memperoleh drop vaksin untuk dapat meluaskan percepatan vaksinasi.

Sementara terkait kabar pelaksanaan vaksinasi yang diperkirakan selesai dalam 10 tahun, khofifah membantah dan menyatakan kemungkinan vaksin dapat selesai kurang dari 1 tahun.

Gubernur jawa timur ini juga menerangkan, sesuai arahan presiden, mereka yang terkait dengan upaya memberikan dampak penguatan ekonomi, termasuk pedagang pasar, akan diprioritaskan. Khofifah juga mengajak masyarakat untuk tetap di rumah ketika libur panjang jika dirasa tidak terdapat keperluan yang penting dan mendesak, karena menurutnya libur panjang berpotensi menyumbang lonjakan pasien covid-19.