Iklan

jtvbojonegoro
Friday, February 26, 2021, 15:16 WIB
Last Updated 2021-02-26T08:16:19Z
Pojok PituViewer

Jalan Di Ngawi Rusak, Warga Berharap Segera Diperbaiki


NGAWI - Seperti inilah kondisi jalan yang menghubungkan jalan raya ngawi maospati, masuk desa geneng hingga kendung kabupaten ngawi. Nampak banyak lubang dan yang dapat membahayakan pengguna jalan.

Terlebih saat musim penghujan, banyak muncul genangan air, yang dapat mempercepat tingkat kerusakan jalan jika tidak segera dilakukan perbaikan. Kondisi ini sudah terjadi beberapa tahun terakhir, namun masih belum mendapat perhatian dari pihak pemerintah daerah setempat. Warga menduga kerusakan jalan karena banyak dilalui kendaraan berat yang over tonase.

Jalan tersebut merupakan jalur alternatif penghubung kabupaten ngawi hingga kabupaten madiun. Sehingga besar harapan masyarakat agar segera dilakukan perbaikan.

Seperti diketahui, total panjang jalan di kabupaten ngawi mencapai 744 KM. Dari jumlah tersebut juga terdapat beberapa kategori tingkat kerusakan jalan di kabupaten ngawi, mulai dari tingkat ringan, sedang, dan berat. Maka harus segera mendapat perhatian agar kerusakan tidak bertambah parah.