Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, February 11, 2021, 15:57 WIB
Last Updated 2021-02-11T08:57:01Z
BojonegoroViewer

KA Lokal Bojonegoro-Surabaya Kini 3 Kali Keberangkatan

Keberangkatan KA Lokal Bojonegoro-Surabaya

BOJONEGORO - Moda transportasi darat kini semakin bersaing, salah satunya kereta api. Seperti halnya kereta api lokal tujuan cepu bojonegoro dan surabaya pasar turi yang justru ditambah jadwal keberangkatannya.

Dari pantauan jtv bojonegoro dilapangan, sebelumnya keberangkatan ka lokal hanya satu kali, yakni pukul 13.45 WIB dari stasiun bojonegoro menuju stasiun pasar turi surabaya.

Guna memudahkan mobilisasi, kini pihak pt. Kereta api indonesia persero daop 8 surabaya. Mulai tanggal 10 kemarin menambahkan jadwal pemberangkatan kereta api lokal tujuan cepu, bojonegoro dan surabaya menjadi tiga kali keberangkatan.

Kepala stasiun bojonegoro, agus widodo mengatakan, bahwa mulai rabu jadwal keberangkatan dari stasiun bojonegoro ke stasiun surabaya pasar turi sebanyak tiga kali. Di antaranya pukul 05.18, 13.58, dan 14.28. KA ekonomi lokal tersebut berangkat dari stasiun cepu.

Diketahui bahwa pada 2021 ada pergantian atau penambahan perjalanan KA yang baru, tentunya dengan menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Selain ada penambahan jadwal KA ekonomi lokal, ada KA yang tidak lagi berangkat secara reguler, yakni ka sancaka utara jurusan jogjakarta.