Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Thursday, February 18, 2021, 15:13 WIB
Last Updated 2021-02-18T08:13:48Z
LamonganViewer

Pemuda Di Lamongan Bacok Pasutri Hingga Luka Parah


LAMONGAN - Warga desa kebonsari, kecamatan sukodadi, lamongan, rabu sore digegerkan dengan adanya kejadian pembacokan yang dilakukan oleh pemuda desa setempat terhadap pasangan suami istri. Paska kejadian, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas langsung memasang garis polisi serta memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata.

Pelaku pembacokan diketahui bernama taufik, 41 tahun, warga desa kebonsari, kecamatan sukodadi, lamongan. Sementara korban pembacokan yang diketahui merupakan pasangan suami istri adalah siswanto dan sukarsri, warga brondong, lamongan, yang ngontrak di desa setempat.

Menurut salah satu saksi, supramanto, tidak mengetahui awal mula dan motif kejadian pembacokan tersebut. Dirinya mengetahui korban meminta tolong kepada warga, sehingga langsung datang ke lokasi. Sementara pelaku, langsung melarikan diri.

Pasangan suami yang menjadi korban pembacokan tersebut, mengalami luka serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku, kini telah berhasil ditangkap petugas.

Sementara itu, menurut AKBP Miko Indrayana kapolres lamongan, hingga saat ini masih melakukan pendalam terkait motif penbacokan.

Guna keperluan penyidikan, lokasi kejadian dipasang garis police line. Sementara pelaku dibawa ke mapolres lamongan.