Iklan

jtvbojonegoro
Monday, February 22, 2021, 14:40 WIB
Last Updated 2021-02-22T07:40:23Z
TubanViewer

Penangkapan Pria Depresi Pencuri Pakaian Berlangsung Dramatis


TUBAN - Pria depresi ini disergap petugas satpol pp di perempatan bangjo jalan basuki rahmat, kabupaten tuban, pagi tadi. Merasa takut, warga kelurahan sukolilo, kecamatan kota, kabupaten tuban, ini berusaha kabur.

Sempat terjadi tarik-menarik baju dan tangan hingga ke tengah jalan raya. Hingga akhirnya sejumlah anggota satpol pp turun tangan. Orang dengan gangguan jiwa ini langsung dibopong paksa ke dalam truk patroli.

Penangkapan ini menindaklanjuti laporan masyarakat, khususnya para pemilik toko sepanjang jalan basuki rahmat, tuban. Mereka mengaku kerap kehilangan barang dagangan. Bahkan salahsatu aksi pencurian sempat terekam kamera cctv.

Menurut heri muharwanto, kepala satpol pp tuban, penangkapan pelaku berdasarkan rekaman cctv yang didapatkan petugas dari korban. Usai ditangkap, pelaku langsung diserahkan ke dinas sosial setempat.

Selain mengamankan orang gila pencuri pakaian. Patroli petugas ini juga berhasil mengamankan orang gila lain yang dianggap meresahkan warga. Mereka selanjutnya diserahkan ke dinas sosial setempat guna menunggu dijemput keluarga masing-masing. Diharapkan keluarga dapat memberi pengawasan lebih ketat agar tidak keluyuran dan meresahkan.