Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, February 25, 2021, 14:57 WIB
Last Updated 2021-02-25T07:57:40Z
Pojok PituViewer

Ratusan Anggota Polres Jombang Jalani Pemeriksaan Tes Urine


JOMBANG - Satu persatu anggota polres jombang  serta seluruh anggota jajaran polsek mengambil tempat tes urine.  Seluruh anggota polri dari berbagai satuan ini di wajibkan menjalani pemeriksaan narkoba yang dilakukan rumah sakit bayangkara, kediri.   
 
Dengan pengawalan propam sleuruh anggota diwajibkan  mengambil urine di kamar mandi yang disediakan. Usai sampel diambil mereka langsung menyerahkan ke petugas  dari rs bayangkara yang melakukan pemeriksaan.
 
AKBP agung setyo nugroho kapolres jombang mengatakan pemeriksaan ini  dilangsungkan untuk mengantisipasi merambahnya narkoba pada oknum polisi. Sehingga tidak terjadi peristiwa yang mengejutkan masyarakat seperti yang menimpa kompol yuni purwanti, kapolsek astana anyar, bandung, jawa barat bersama anak buahnya.
 
Kapolres menegaskan, jika didapati anggota kepolisian yang positif narkoba, pasti akan diproses secara hukum dan mendapatkan sanksi. Namun hingga tes urine selesai, dari 100 orang peserta tes tidak ditemui hasil tes yang positif narkoba.