Iklan

jtvbojonegoro
Monday, February 22, 2021, 15:00 WIB
Last Updated 2021-02-22T08:00:39Z
TubanViewer

Terpeleset Saat Bermain, Bocah 2,5 Tahun Tenggelam


NGAWI  -Jasad rifai abdul rohman, balita berusia 2,5 tahun, anak pasangan darno, 55 tahun, dan kamini, 35 tahun, warga desa, kecamatan kendal, kabupaten ngawi, ini, ditemukan oleh warga yang melakukan pencarian dialiran sungai desa setempat. Saat ditemukan kondisi bocah itu sudah tewas.

Jasad korban ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi pertama korban dikabarkan hanyut. Polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari warga. Olah tkp dilakukan disekitar jasad bocah itu ditemukan tewas.

Dibantu warga, jasad bocah itu oleh polisi langsung dievakuasi ke rumah duka. Kejadian bermula saat korban ditinggal bekerja oleh ke dua orang tuanya membuat krupuk dirumah salah seorang warga setempat. Korban yang saat itu bermain dipinggir sungai, bersama kedua temannya yang masih balita, terpeleset dan hanyut. Ke dua teman korban langsung memberitahukan kepada warga sekitar. Pencarian dilakukan disepanjang aliran sungai hingga akhirnya korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas.

Oleh polisi jasad bocah itu dilakukan visum ditempat. Tidak ditemukan bekas atau tanda mencurigakan pada tubuh korban. Jasad anak ke 3, dari 3 bersaudara itu oleh polisi langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan. Kasus tewasnya balita yang hayut disungai didesa kendal itu kini dalam penanganan polsek kendal, ngawi.