Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, February 27, 2021, 13:42 WIB
Last Updated 2021-02-27T06:42:30Z
Pojok PituViewer

Wisata Kampung Rambutan, Bebas Petik Dan Makan Sepuasnya


NGANJUK - Kampung rambutan itu terletak di desa ngetos, kecamatan ngetos, kabupaten nganjuk. Wisata kuliner buah rambutan ini berdiri sekitar 3 tahun lalu, dan hingga saat ini tak pernah sepi dari pengunjung, baik lokal maupun luar kota.

Disamping suasana alam yang asri, sejuk dan dingin. Di wisata kuliner buah yang terletak di kaki gunung wilis ini, anda juga bisa melihat rimbun dan lebatnya buah rambutan. Buah rambutan yang tumbuh menggelantung memudahkan untuk dipetik, anda tak perlu susah payah memanjatnya karena buah berstruktur pendek, dan anda bebas memetik serta langsung menyantapnya di lokasi wisata.

Anisa salahsatu pengunjung mengungkapkan, ia sering ke wisata kampung rambutan ini karena suka dengan buah rambutan dan suasana yang masih alami. Lebih lebih pada musim buah rambutan saat ini, ia dalam seminggu bisa 2 sampai 4 kali berkunjung ke wisata kampung rambutan.

Usai puas memetik buah rambutan, anda juga bisa memakannya sambil duduk di gazebo yang sudah di siapkan oleh pengelola wisata ini.

bagi pengunjung yang membawa pulang buah rambutan, dikenakan biaya bayar sebesar 10 ribu rupiah perkilogramnya, dengan jumlah yang tidak dibatasi. Nah jika anda tertarik, silahkan mengunjungi kampung wisata ini.