Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, March 5, 2021, 15:01 WIB
Last Updated 2021-03-23T09:35:00Z
BojonegoroViewer

1 Tahun Covid Di Bojonegoro, Tersisa 53 Pasien


BOJONEGORO - Ditengah adaptasi kebiasaan baru ini dan 1 tahun covid di kabupaten bojonegoro. Jumlah pasien sembuh terpapar covid-19 di kabupaten bojonegoro, terus bertambah. Bahkan, berdasarkan data terbaru yang dirilis gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten setempat, tadi malam. Selama dua hari ini saja, terdapat 9 orang warga yang semula dinyatakan positif terpapar covid-19, dinyatakan sembuh atau kembali sehat.

Adanya tambahan ini, membuat jumlah pasien sembuh di kabupaten bojonegoro, kini meningkat tajam, hingga total menembus angka 1.074 orang, terhitung sejak dua bulan terakhir selama januari-februari tahun ini.  

Mereka yang dinyatakan sembuh ini. Sebelumnya telah mendapatkan perawatan di rumah sakit umum daerah sosodoro jatikusumo bojonegoro, serta telah dilakukan uji sampel swab, dua hingga tiga kali, dengan hasil negatif.
 
Angka kesembuhan yang terus meningkat, membuat jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang masih dirawat, kini hanya tersisa 53 orang. Mereka tersebar di 22 kecamatan yang ada di wilayah bojonegoro. Diantara yang terbanyak ada di kecamatan bojonegoro kota sejumlah 12 orang, serta kecamatan dander dan kapas masing-masing sejumlah empat orang.

Secara umum, berdasarkan update data terbaru gugus tugas covid-19 kabupaten bojonegoro. Jumlah kumulatif positif covid-19 terkonfirmasi sebanyak 1.161 orang, 53 orang aktif atau masih dirawat, 1.074 orang sembuh, dan sebanyak 35 orang meninggal dunia. Sementara untuk kasus suspect, tercatat sebanyak 200 orang.