Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, March 31, 2021, 15:52 WIB
Last Updated 2021-03-31T08:52:03Z
Pojok PituViewer

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Di Nganjuk


NGANJUK - Anggota detasemen khusus 88 antiteror atau densus 88, selasa sore menangkap lutfi afif maulana, 25 tahun, warga dusun kentingan, desa puhkerep, kabupaten nganjuk. Ia ditangkap densus 88 karena diduga sebagai jaringan teroris.

Penangkapan itu dibenarkan oleh kapolres nganjuk akbp harviadhi agung pratama. Menurutnya, ada satu orang yang diamankan oleh densus 88, dan langsung di bawa ke mapolda jawa timur.

Sementara hingga selasa malam, rumah terduga teroris masih ramai di jaga oleh warga sekitar. Namun, kiki kristiana istri terduga teroris tidak berada dirumah, dan mengungsi ke rumah orangtuanya, yang tak jauh dari rumahnya sendiri.

Warga sekitar juga mengaku tidak menyangka jika lutfi afif ditangkap densus 88 karena diduga sebagai terlibat dalam teroris. Sebab, dikampungnya, ia tidak memiliki tingkah laku yang mencurigakan.

Disamping  mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barangbukti berupa  buku fiqih jihat, hp merk, buku 40 hadist warna hitam, jaket supreme berwarna biru gelap, kaos oblong motif loreng serta topi adidas warna coklat.