Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, March 31, 2021, 16:03 WIB
Last Updated 2021-03-31T09:03:04Z
TubanViewer

Pemotor Ditemukan Tewas Di Jalan Soekarno-Hatta Tuban


TUBAN - Yusup fahmi, 20 tahun, tergeletak di jalan soekarno-hatta, desa sugihwaras, kecamatan jenu, kabupaten tuban, setelah mengalami kecelakaan tunggal, pada rabu dini hari. Akibat kerasnya benturan, korban tewas di lokasi kejadian perkara, dengan luka parah di bagian kepala.
 
Korban yang diketahui merupakan warga desa bogorejo, kecamatan merakurak, kabupaten tuban ini, terjatuh di jalan raya yang kondisinya gelap, lantaran lampu penerangan jalan tidak menyala. Saat itu, korban diduga tidak melihat ada lubang jalan, sehingga ban depan kendaraan dengan nomor polisi s 4714 fc itu, terperosok lubang hingga akhirnya oleng dan jatuh.
 
Peristiwa kecelakaan maut, di jalan yang sepi dan gelap ini, pertama kali diketahui oleh seorang pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tergeletak tak jauh dari kendaraannya. Selanjutnya, peristiwa kecelakaan tunggal itu, dilaporkan ke pihak kepolisian.
 
Petugas satlantas polres tuban yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jenazah korban. Selain itu, petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara serta memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata.
 
Menurut kanit laka lantas polres tuban, ipda eko sulistyo. Dari hasil olah tkp, diduga korban jatuh sendiri, karena tidak ditemukan bekas benturan dengan kendaraan lain. Selain itu, kondisi jalan gelap dan berlubang, diduga menjadi penyebab kecelakaan ini.
 
Sementara itu, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit dokter koesma tuban.