Iklan

Sketsa Bengawan
Saturday, March 13, 2021, 15:20 WIB
Last Updated 2021-03-13T08:20:36Z
Pojok PituViewer

DPP PDI Perjuangan Tunjuk Heru Kusnindar Nahkodai DPRD Ngawi


NGAWI - Dewan pimpinan pusat atau DPP PDI Perjuangan akhirnya telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk posisi ketua DPRD kabupaten ngawi. Ini setelah ketua sebelumnya yakni dwi rianto jatmiko mengundurkan diri karena maju sebagai calon wakil bupati pada pilkada 2020.

Dalam surat rekomendasi tertanggal 8 maret 2021, perihal pengesahan dan penetapan ketua DPRD kabupaten ngawi. Heru kusnindar di daulat untuk menahkodai DPRD sebagai ketua periode 2019-2024.

Ketua dpc pdi p ngawi, dwi rianto jatmiko menjelaskan, jika semua tahapan sudah dilakukan termasuk usulan nama calon ketua DPRD ngawi beberapa waktu lalu. Selanjutnya, menindaklanjuti surat rekomendasi tersebut, dpc pdi p akan menggelar rapat internal sebelum mengirimkan nama calon ketua DPRD pada pimpinan DPRD saat ini. Untuk selanjutnya diparipunakan dengan pengambilan sumpah.

Seperti diketahui, kekosongan kursi DPRD kabupaten ngawi terjadi sejak dwi rianto jatmiko mengundurkan diri untuk maju dalam penclonan sebagai wakil bupati ngawi. Sehingga posisi kuri ketua kosong, dan untuk tugas sementara diteruskan pada wakil ketua.