Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, March 8, 2021, 13:26 WIB
Last Updated 2021-03-08T06:26:14Z
LamonganViewer

Dua Pemain Lokal Ikuti Seleksi Tim Persela Lamongan


LAMONGAN - Menjelang turnamen piala menpora 2021 yang akan dimulai pada 21 maret 2021 mendatang. Persela lamongan saat ini tengah berupaya memenuhi kebutuhan skuad. Saat ini, tim berjulukan laskar joko tingkir kembali menyeleksi dua pemain lokal yakni alfiansani yang sebelumnya memperkuat persipura jayapura dan sahrul mustofa asal badak lampung fc.

Kedua pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini, langsung mengikuti uji coba dengan klub lokal di stadion surajaya lamongan. Sebelumnya, persela lamongan sudah mencoret 6 pemain lokal yang mengikuti seleksi, karena dinilai kurang cocok dengan kebutuhan tim.

Dalam uji coba ini, kedua pemian ini diturunkan oleh pelatih persela didik ludiyanto. Namun, pihak pelatih tidak langsung melakukan perekrutan kedua pemain ini, melainkan melihat terlebih dahulu kemampuan keduanya.

Menurut didik ludiyanto, kedua pemain lokal ini baru datang kemarin malam, sehingga hanya bermain 20 menit saja dalam ujicoba. Selanjutnya, ia akan melihat kemampuan kedua pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini.

Sementara itu, terkait perekrutan pemain asing, pihaknya akan berkomonukasi terlebuh dahulu dengan pihak manajemen persela.