Iklan

Sketsa Bengawan
Friday, March 12, 2021, 14:54 WIB
Last Updated 2021-03-12T07:54:55Z
Pojok PituViewer

Jalan Antar Kecamatan Di Nganjuk Rusak Parah


NGANJUK - Jalan penghubung kecamatan sukomoro dan gondang menuju kecamatan tanjunganom nganjuk, kondisinya rusak parah. Kerusakan jalan itu tepatnya di desa ngelinggo menuju desa karangsemi.

Menurut agus triono warga desa ngelinggo, kerusakan jalan terjadi sejak lama sekitar 10 tahun. Kerusakan semakin parah saat musim penghujan.

Jalan sepanjang satu kilometer itu rusak dan banyak lubang yang tergenang air, dengan kedalaman lubang jalan sekitar 30 centimeter, serta jalan becek dan licin. Bahkan banyak batu bekas aspal yang menganga, mengancam kendaraan yang sedang melintas.

Kondisi jalan rusak, membuat aktifitas warga terganggu dan rawan terjadi kecelakaan. Warga berharap, pihak terkait segera turun tangan memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

disamping membahayakan warga yang melintas, kerusakan jalan itu juga mengganggu akses para petani saat panen. Sebab jalan tersebut merupakan akses satu satunya jalan yang menghubungkan dari desa ngelinggo menuju desa karangsemi, dan menuju kecamatan lainnya.